• Breaking News

    Sabtu, 04 Mei 2013

    5 Hal yang terinspirasi dari komik Donal Bebek


    Inception merupakan salah satu film terbaik yang pernah dibuat. Film yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio ini membuat banyak para kritikus dan penonton seringkali bertanya dari manakah ide awal film tersebut. Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya 8 tahun yang lalu, komik Donal Bebek telah menemukan ide mengenai film Inception tersebut, bahkan beberapa adegan dalam komik tersebut mirip dengan film Inception.

    Dalam komik Donal Bebek yang berjudul "Uncle Scrooge : In The Dream of a Lifetime" menceritakan Gerombolan Siberat yang berperan sebagai pencuri mimpi dimana mereka masuk ke dalam mimpi Paman Gober untuk mengetahui kode rahasia dari brankasnya. Setelah masuk ke dalam mimpi Paman Gober, Gerombolan Siberat bingung antara mimpi dan realita, sehingga mereka harus membawa benda khusus (dalam film Inception, benda ini dinamai totem). Beberapa kesamaan lainnya, cerita cinta Paman Gober dan Goldie yang mirip dengan Cobb dan Mal dalam film Inception. Metode yang digunakan juga sama ketika dalam dunia mimpi seperti menggunakan �Kick� untuk menngeluarkan seseorang dari mimpi, jika mati akan terperangkap dalam mimpi tersebut, dsb.

    Walaupun Nolan (produser dan penulis film Inception) menolak anggapan bahwa dia mencontoh ide dari komik Donal Bebek, tapi yang jelas komik tersebut merupakan awal dari lahirnya Film Inception.

    2. Komik Donal Bebdk Menginspirasi Film Indiana Jones


    View the Original article

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel